Inilah 15 Motor Yamaha Terbaik yang Pernah Dibuat
Yamaha RD350LC YPVS--
Sampai Yamaha YD2 dikirim ke Negara Utara untuk dijual di pasar, satu-satunya sepeda motor Yamaha yang dapat dibeli adalah yang Anda rencanakan untuk dikirim sendiri. Ini bukanlah sesuatu yang dilakukan banyak orang, jadi Yamaha kehilangan penjualan yang besar sampai tahun 1959, ketika YD2 pertama ditawarkan. Motor ini adalah generasi kedua dari YD1 yang merupakan motor pertama yang memiliki dua silinder dua langkah. Yamaha YD2 selangkah di atas aslinya, menampilkan rantai tertutup, spatbor inset dalam, starter elektrik, dan tenaga hingga 21 hp.
1975 Yamaha XT500 Adalah Enduro
Yamaha XT500 bukanlah motor jalanan biasa atau petualang offroad melainkan motor bergaya Enduro yang berada di tengah-tengah dua versi dasar. Gebukan besar memiliki cam yang digerakkan rantai yang memungkinkan motor berlari hingga 7.500 rpm dan menghasilkan 32 tenaga kuda.
Pada tahun '77, Yamaha meraih kemenangan di Grand Prix Luksemburg dan kemudian menaklukkan Dakar yang terkenal itu. Karena sepeda ini dirancang untuk dikendarai di dalam atau di luar jalur yang dilalui, itu tidak selalu unggul di salah satunya, tetapi lebih dari mampu di keduanya, itulah inti dari memiliki Enduro yang baik.
BACA JUGA:Pinjaman KUR BRI 2023 Cair Tanpa Survei, Ini Syaratnya
Yamaha XS-Eleven 1978 Berat Dan Bertenaga
Baru pada tahun 1978 perusahaan memperkenalkan mesin empat silinder pertamanya yang dipasang ke XS Eleven. Pada saat itu, itu adalah sepeda motor Jepang perpindahan terbesar dalam produksi dan bahkan memiliki penggerak akhir poros. Mesinnya sangat bertenaga, tetapi sasisnya meninggalkan sesuatu yang diinginkan. Meski Yamaha XS Eleven terlihat lebih sebagai motor touring, Yamaha besar masih berhasil menang melawan mesin yang lebih cocok dari Honda dan Suzuki dalam balapan ketahanan yang dilakukan di Australia.
1983 Yamaha RD350LC YPVS
Yamaha melanjutkan dengan teknologi dua tak untuk kinerja sepeda jalan lama setelah pabrikan Jepang lainnya beralih ke empat tak (agar benar-benar akurat, Honda tidak pernah benar-benar menerapkan teknologi dua tak, bahkan di balap Grand Prix sebelum akhirnya menyerah dan bergabung dengan kawanan di akhir 1980-an). RD350LC YPVS menampilkan teknologi katup tenaga Yamaha untuk meningkatkan output daya hingga 59 tenaga kuda yang luar biasa, mendorong bobot basah seberat 328 pon.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: