Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:
* Masuk ke aplikasi DANA
* Masuk ke halaman Saya
* Klik menu Pusat Resolusi
* Tuliskan bahwa kamu ingin mengembalikan akun DANA yang dibekukan
* Kirim keluhanmu ke DIANA (Asisten Digital Dana)
* Tunggu sampai DANA merespon keluhanmu untuk mengembalikan akun yang dibekukan
* Jika sudah, kamu bisa cek dengan login kembali ke aplikasi DANA
Melalui Customer Service DANA
Jika akun DANA milikmu dibekukan secara permanen, kamu bisa melakukan proses pengajuan banding pemulihan akun dengan menghubungi customer service DANA.
BACA JUGA:Kamu Harus Tahu, Segini Limit Transfer DANA Beserta Informasi Batasan Saldo 2023
Caranya adalah sebagai berikut:
* Hubungi customer service DANA di nomor 1500445 atau WhatsApp di nomor 081911500445
* Kamu akan terhubung dengan Customer Service DANA yang akan menanyakan keperluanmu
* Sampaikan rincian kronologi pembekuan akun
* Lampirkan persyaratan yang dibutuhkan untuk membuka kembali akun DANA