Namun, jika kamu merasa tidak melakukan aktivitas yang mencurigakan, kamu bisa ajukan banding agar akun DANA-mu bisa dibuka kembali.
Syarat Mengembalikan Akun DANA yang Dibekukan
Jika ingin melakukan pengajuan banding untuk pemulihan akun DANA, pastikan kamu telah mempersiapkan beberapa persyaratan yang perlu dilampirkan.
Persyaratan ini penting untuk dilengkapi agar proses aktivasi atau pengembalian akun DANA bisa dilakukan dengan lebih cepat.
Beberapa hal yang perlu kamu siapkan adalah:
* Nama yang terdaftar di akun DANA
* Foto identitas diri (KTP/SIM/PASPOR)
* Tempat dan tanggal lahir pemilik akun DANA
* Nomor HP yang terdaftar di akun DANA
* Alamat email aktif yang terdaftar di akun DANA
* Informasi perkiraan saldo DANA di akun tersebut
* Informasi transaksi terakhir di akun DANA yang dibekukan
Jika semua persyaratan sudah disiapkan, kamu bisa langsung mencoba langkah-langkah yang kami jelaskan di bawah ini.
Cara Mengatasi Akun DANA yang Dibekukan
Untuk mengembalikan akun DANA yang dibekukan, kamu bisa mengatasinya dengan melakukan login ulang, menghubungi asisten DIANA, atau langsung menghubungi customer service DANA.