Berikut adalah penjelasan untuk masing-masing cara.
Dengan Login Ulang
Cara ini bisa dilakukan jika akun DANA milikmu hanya dibekukan sementara saja.
Umumnya, hal ini terjadi karena kamu salah memasukkan PIN sebanyak 3 kali berturut-turut.
Cara mengembalikannya adalah sebagai berikut:
* Keluar dari aplikasi DANA
* Tunggu selama 1 jam atau lebih
* Login kembali ke akun DANA dengan PIN yang benar
* Jika masih lupa, pilih opsi Lupa PIN
* DANA akan mengirim 4 digit kode OTP ke nomor HP terdaftar
* Jawab 3 Pertanyaan Keamanan yang ada di aplikasi DANA (jika aktif)
* Jika jawabannya benar, kamu bisa membuat PIN baru
* Selanjutnya, kamu bisa login ke DANA seperti biasanya
BACA JUGA:Cara Bayar Indihome Lewat Aplikasi DANA, Cukup 3 Menit Aja Beres
Melalui Asisten DIANA
Berdasarkan laman help center DANA, salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk membuka kembali akun DANA yang dibekukan adalah dengan menghubungi asisten DIANA melalui Pusat Resolusi.