- Pendidikan min. S1 semua jurusan.
- Pengalaman kerja sebagai Supervisor Team Leader minimal 3 tahun pada bidang Call Center/Command Center atau pengelolaan data kebencanaan.
- Memahami penggunaan aplikasi pemetaan dan kebencanaan seperti InaSAFE, InaWare, ArcGIS, QGIS, dan SPSS.
- Diutamakan memiliki kemampuan analisis dan penyusunan laporan.
BACA JUGA:Amalan untuk Pengangguran, 6 Doa Agar Mendapatkan Pekerjaan yang Baik
BACA JUGA:10 Website Penghasil Uang Tanpa Modal yang Bisa Jadi Pekerjaan Sampingan
2. Petugas Pelayanan Umum – Customer Relation (CR) – 2 Orang
- Usia maksimal 35 tahun per tanggal 2 Januari 2024.
- Pendidikan S1 semua jurusan.
- Kemampuan jurnalistik, penggunaan sosial media, pengelolaan dan updating website, serta menguasai aplikasi desain - Diutamakan memiliki pengalaman min. 1 tahun pada bidang desain dan publikasi.
3. Petugas Penanganan Bencana – Community Manager (CM) — 10 Orang
- Usia maksimal 45 tahun per tanggal 2 Januari 2024.
- Pendidikan S1 Manajemen/Komunikasi/semua jurusan dengan sertifikasi dibidangnya.
- Pengalaman kerja minimal 2 tahun di bidang layanan call center kegawatdaruratan atau pengelolaan data kebencanaan.
- Pengalaman memimpin tim dan/atau organisasi.
- Menguasai penggunaan aplikasi dan sistem call center, radio komunikasi, atau aplikasi manajemen data.