Dia meminta pihak PLN untuk bekerja profesional. Jika ada pemadaman supaya dilakukan pemberitahuan. Sehingga para pelanggan tidak mengeluh atas pelayanan yang kurang maksimal tersebut.
Karena pemadaman secara mendadak tersebut dapat menyebabkan hal-hal yang negatif diantaranya bisa merusak alat elektronik dan lainnya. Walaupun sekitar satu minggu terakhir terjadinya pemadaman belum ditemukannya kerusakan. \"Semestinya PLN melakukan pemberitahuan jika ada perbaikan atau lainnya supaya sampaikan ke pelanggan,\" pintanya.
Sementara itu, Kepala Ranting PLN Mukomuko, Nur Lukman membenarkan adanya pemadaman tersebut. Dikatakannya saat ini petugasnya sedang melakukan penebangan pohon disepanjang jalur kabel listrik yang terganggu. Jika pohon tersebut tidak ditebang dikhawatirkan pengaliran arus listrik tidak maksimal hingga dapat mengakibatkan hal-hal yang tak diingginkan.
Dicontohkannya kabel bisa putus dan mencelakai orang banyak. Dia mengharapkan adanya peran serta dan dukungan masyarakat sehingga pekerjaan yang tengah dijalan itu berjalan lancar dan aman. \"Kita minta dukungan dari masyarakat untuk kebaikan bersama dan peningkatan pelayanan PLN kepada para pelanggan,\" demikian Nur Lukman.(900)