“Kami ucapkan terima kasih atas support dan kepercayaan konsumen untuk terus menservis motornya ke AHASS Bintang Mulia Jaya,“ ujar Arif selaku Kepala Bengkel AHASS Bintang Mulia Jaya.
Pencapaian ini juga mengalahkan pencapaian tertinggi sebelumnya sebesar 1521 unit entry pada Bulan Mei 2018.
“Pencapaian AHASS Bintang Mulia Jaya bulan ini merupakan pencapaian terbaik yang pernah ada di Provinsi Bengkulu dan breaking record dari pencapaian sebelumnya. Kami mengharapkan AHASS Bintang Mulia Jaya terus meningkatkan dan memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pengguna setia Honda,” ujar Suwanto selaku Technical Sub Dept Head Main Dealer Astra Motor Bengkulu.
Untuk mengapresiasi konsumen setia, AHASS Bintang Mulia Jaya memberikan hadiah kejutan kepada konsumen ke 1600 mereka dengan gratis Oli SPX yang merupakan oli resmi sepeda motor Honda.
“Kami pihak manajemen AHASS Bintang Mulia Jaya memberikan hadiah kejutan gratis Oli SPX untuk konsumen kami yang ke 1600 sebagai bentuk apresiasi loyalitas konsumen yang selalu servis di AHASS kami” ujar Arif. Arif juga menghimbau kepada seluruh konsumen Honda untuk selalu servis motornya di bengkel resmi Honda karena selain kualitas dan pelayanan yang sudah teruji, di AHASS juga banyak program promo diskon, program layanan Booking Service, dan PIT Express dimana konsumen bengkel tidak perlu mengantri untuk menyervis motornya. (rls)